Pages

Kamis, 18 Februari 2010

WINDOWS ( PART 3)

Salah satu yang mungkin kita lakukan,saat biasanya kita melakukan atau menggunakan komputer.Terutama dalam pengaturan komputer ialah sesuatu perangkat yang ada di kontrol panel.Baik itu mouse,keyboard,date & time,font dan lain sebagainya.Pada tulisan kali ini akan dikupas beberapa pengertian yang berkenaan dengan elemen – elemen yang ada di control panel,yaitu :

a.Mouse,mouse dalam komputer ialah suatu perangkat yang digunakan untuk kecepatan pada sebuah mouse.Seperti Double klik,geraan panah dan lain lagi.
b.Keyboard,keyboard dalam komputer digunakan untuk mengatur huruf – huruf yang ada di dalam sebuah komputer,dapat juga mengatur karakter pada keyboard.
c.Game controllers,dalam komputer digunakan untuk mengatur control pada perangkat keras,seperti joystik dan gamepads atau yang lainnya.
d.Fonts,dalam komputer digunakan untuk menambah,mengubah, dan mengatur bentuk dalam sebuah huruf.
e.Internet option,digunakan untuk konfigurasi tampilan internet,pengaturan koneksi ke internet.
f.Internet & faxes,biasa digunakan untuk pengaturan penghubung printer ke computer dan pengaturan fax.
g.Power option,digunakan untuk mematikan secaraotomatis monitor komputer jika tidak dipakai dalam rentang wakti tertentu.
h.Mail,mail ini digunakan untuk pengolahan account email dan juga untuk manambah,menghapus,mengedit,atau untuk mengubah password.
i.User account,elemen ini digunakan untuk mengubah,mengatur password pengguna komputer.

Itulah yang bisa dijabarkan,berkenaan dengan beberpa elemen – elemen penting dalam sebuah control panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More