Pages

Jumat, 26 Februari 2010

TIPS UNTUK MENYEHATKAN PENAMPILAN WAJAH

Penampilan yang menarik tentu menjadi hal yang diinginkan oleh kaum perempuansecara khususnya.Dengan penampilan yang menarik terutama dibagian wajah,terasa akan menenangkan pikiran yang terlalu banyak beban.Dengan wajah yang bersih dan berseri,kaum perempuan bisa menarik perhatian dari kaum adam.Menjadi kebanggaan tersendiri bila tubuh khusunya wajah terlihat menarik.Berikut ini akan dijelaskan beberapa tisp berkenaan dengan menghias wajah yaitu:
1. Eye shadow kuning untuk menghilangkan kantung di bagian mata.Seperti artis Benjamin rousseau,selalu menggunakan eye shadow yang berwarna kuning muda untuk menghilangkan kantung mata yang terasa menggangu,terasa seperti sudah tua bila tak menggunakan eye shadow ini.Setelah mengaplikasikan foundation,rousseau membubuhkan eye shadow kuning muda tepat dibagian mata menggunakan kuas kecil secara merata,lalu membaurkannya dengan bedak>Hasilnya,mata indah tanpa kantung mata.
2. Translucent powder untuk kulit lebih bersinar.Bagi artis rousseau bedak tebur ialah senjata rahasia .Two way cake memang memberikan bauran yang sempurna kepada wajah,tetapi yang lebih bisa memberikan sinar dan menimbulkan efek kulit sehat berseri adalah transculent powder.
3. Lipgloss,not lipstick.Adalah jargon yang selalu diucapkan oleh artis louise constad,make up artist untuk Kristin scott Thomas.Menurutnya warna lipstick lebih cepat pudar dan cenderung membuat pemakainya terllihat lebih tua .Aplikasi lipgloss dengan warna – warni lembut untuk penampilan nude nan alami.Sementara untuk tampilan yang lebih glam,gunakan warna yang lebih solid.
4. Foundation untuk tonjolkan tulang pipi.Ada revolusi baru di dunia kecantikan yang kini menjadi favorit para beuty stylist.Compact foundation yang tidak hanya mampu merefleksikan kecantikan kulit secara natural ,sekaligus meonjolkan tulang pipi dan membentuk wajah lebih halus.

Dengan tips diatas diharapkan kaum hawa atau perempuan bisa mempercantik penampilan nya dengan raut wajah yang cantik.Selain itu,kaum perempuan bisa lebih meningkatkan performa kegiatannya yang lebih semangat lagi guna kebutuhannya sehari – hari tanpa adanya rasa geilsah terhadap raut wajah.

Referensi :

Koran SINDO & Koran Media Indonesia Serta pemikiran.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More